Covid-19 Berdampak Ekonomi dan Sosial, Bhayangkari Cabang Aceh Timur Berbagi


Tribrata News Polres Aceh Timur-Covid-19 (Virus Corona) berdampak pada ekonomi dan sosial, hal ini menggugah empati Bhayangkari Cabang Aceh Timur dengan membagikan 100 nasi kotak kepada kepada masyarakat yang melintas di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Kantor Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur, Selasa, (14/04/2020).
Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Yuli Eko Widiantoro mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan secara langsung di mana penguna jalan khususnya para petugas kebersihan, tukang parkir maupun pemulung berhenti dan mengambil nasi kotak yang dibagikan oleh Polisi Wanita (Polwan) Polres Aceh Timur, ujarnya.
Lebih lanjut Ny. Yuli Eko Widiantoro menjelaskan, penyebaran Virus Corona telah berdampak ekonomi dan sosial pada banyak kalangan masyarakat diantaranya tukang becak, ojek, pedagang keliling, buruh harian dan profesi lainnya. Meskipun demikian ditengah pandemi wabah ini mereka tetap bekerja demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Tambahnya.
“Dengan harapan kegiatan ini dapat sedikit mengurangi beban yang mereka rasakan dan selama berlansungnya kegiatan social ini tetap mentaati kebijakan Physical Distancing. Tetap semangat dan jaga kesehatan, semoga pandemi Corona (Covid-19) segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala. Pungkas Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Yuli Eko Widiantoro. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments