Dukung Progam Pemerintah, Bhayangkari Cabang Aceh Timur Bagikan Masker Kepada Masyarakat


Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhayangkari Cabang Aceh Timur ikut mengantisipasi Virus Corona dengan membagikan masker untuk masyarakat pengguna jalan di depan Mapolres Aceh Timur, Senin (06/04/2020).
Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur, Ny. Yuli Eko Widiantoro mengatakan, bagi-bagi masker kepada masyarakat adalah dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menekan jumlah penyebaran Virus Corona.
“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dalam menghadapi Virus Corona ini, namun kita harus tetap waspada. Ujar Ny. Yuli Eko Widiantoro.
Menurutnya, sebagai salahsatu upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona adalah sesering mungkin melalukan cuci tangan dengan menggunakan sabun, berolahraga,menjaga kebersihan, beristirahat yang cukup dan konsumsi vitamin.
“Dengan menerapkan cara-cara seperti itu, dapat mengurangi resiko penularan Virus Corona dan kepada masyarakat yang tidak berkepentingan untuk di rumah saja guna meminimalisir penyebaran Covid-19.” Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur, Ny. Yuli Eko Widiantoro. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments