Dukung Social Distancing, Bhayangkari Cabang Aceh Timur Distribusikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


Tribrata News Polres Aceh Timur-Sejumlah Polisi Wanita (Polwan) Polres Aceh Timur, pada Kamis (09/04/2020) siang mengunjungi beberapa rumah warga kurang mampu di lingkungan Polres Aceh Timur untuk menyerahkan bantuan sembako Bantuan Tali Asih dari Bhayangkari Cabang Aceh Timur guna mendukung penerapan Social Distancing oleh pemerintah dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19.
Para penerima yang semuanya dari keluarga prasejahtera ini, sangat berterima kasih kepada Bhayangkari Cabang Aceh Timur atas bantuan serta kepedulian ini.
Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Yuli Eko Widiantoro menyampaikan bahwa bantuan ini dikordinasikan oleh Bhayangkari Bhyangkari Cabang Aceh Timur, hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam rangka mendukung pemerintah saat penerapan Social Distancing dalam rangka mengantisipasi Penyebaran Covid-19, jelasnya.
Pihaknya ia juga mengingatkan warga masyarakat, untuk mengurangi aktivitas keluar rumah serta mengajak untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat agar terhindar dari penyebaran virus corona atau Covid-19. Jelas Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Yuli Eko Widiantoro. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments