Penerapan Physical Distancing dan Penggunaan Masker Terus Didengungkan Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam


Tribrata News Polres Aceh Timur-Nyatakan siap untuk menjaga keamanan dan keselamatan utamanya dalam pandemi Corona Seperti saat ini, Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam setiap hari berikan imbauan dengan blusukan ke warga binaan baik di pemukiman, warung kopi dan tempat lainnya, Selasa (14/04/2020).
Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Banda Alam Aipda Zainuddin bersama Bripka Muslim (Bhabinkamtibmas) secara preventif menyosialisasi, preemtif memberi imbauan-imbuan, mengingatkan masyarakat tentang Physical Distancing kepada warga Gampong Sineubok Simpang.
Kapolsek Banda Alam Ipda Irfan, S.H menjelaskan, ada dua sistem yang dilakukan Kepolisian sebagai upaya mengajak masyarakat untuk mencegah penyebaran Virus Corona. Pertama, langkah preemtif, yakni memberikan imbauan kepada masyarakat.
Kemudian, langkah kedua, yaitu preventif. Polisi melakukan patroli dan menegur masyarakat yang masih berkumpul. “(Sosialisasi dilakukan) pagi, siang, sore, dan malam.” Jelas Ipda Irfan. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments