TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polwan Polres Aceh Timur Gencar Himbau Physicals Distancing


Tribrata News Polres Aceh Timur-Untuk mencegah Penyebaran Covid-19  (Virus Corona), Polres Aceh Timur gencar menyosialisasikan Physical Distancing (pembatasan fisik), seperti yang dilakukan Polisi Wanita (Polwan) Polres Aceh Timur yang dipimpin oleh Kabag Ops AKP Salmidin, S.E pada Kamis (09/04/2020).
Sambil melakukan patroli menggunakan kendaraan roda empat, ajakan untuk menghindari kerumunan juga dikumandangkan melalui megaphone.
Sambil menempelkan selebaran Maklumat Kapolri, juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga jarak aman untuk mencagah penularan covid-19.
“Kalau tidak ada kepentingan yang sangat mendesak, tidak usah keluar rumah, sekarang ada aturannya. Ini untuk kebaikan bersama supaya penyebaran virus corona tidak terus mewabah,” seru Brigadir Winda.
AKP Salmidin mengatakan, masyarakat masih kurang menyadari pentingnya Physical Distancing atau gerakan jaga jarak sebagai upaya pencegahan Covid-19. Selain patroli Polwan juga menemui sejumlah masyarakat yang masih melakukan aktivitas bergerombol di sejumlah warung kopi,perbankan juga swalayan.
Pihaknya juga berharap masyarakat bisa lebih menyadari pentingnya gerakan Physical Distancing untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona. Jika kita menjaga kebersihan dengan cuci tangan dan menjaga jarak dengan orang lain kita akan terhindar dari penularan Covid-19. Tegas Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post