Satlantas Polres Aceh Timur Edukasi Bahaya Virus Corona Kepada Pengguna Jalan


Tribrata News Polres Aceh Timur-Dengan adanya wabah Virus Corona (Covid-19) Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur melaksanakan kegiatan sosialisasi dan cara mencegah penyebaran Virus Corona kepada pengguna jalan di Jalan Medan-Banda Aceh di wilayah Kecamatan Peudawa dan Idi Rayeuk, Kamis, (02/04/2020).
Kegiatan melibatkan seluruh jajaran Sat Lantas Polres Aceh Timur ini dipimpin langsung oleh KBO Lantas Iptu Agusman Said Nasution.
Dalam sosialisasi dan himbauan ini, anggota Satlantas membagikan selebaran maklumat dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona kepada masyarakat pengguna jalan.
Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma, S.I.K menjelaskan bahwa dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi ini, kami berharap agar masyarakat khususnya pengguna jalan yang pertama tetap di rumah dan tetap menggunakan masker saat berkendara atau saat keluar rumah, tetap menjaga kebersihan diri, ” jelasnya.
Dan kegiatan akan berkelanjutan tidak hanya hari ini saja namun titik-titik kegiatan lainnya terutama di Lampu Traffic light Simpang Empat Keude Dua akan diutamakan sekaligus memberikan himbauan edukasi dan sosialisasi agar masyarakat atau pengguna jalan tetap di rumah.
"Harapan kami dengan adanya sosialisasi ini bahwa masyarakat lebih mengenal tentang bahayanya Virus Corona dan bagaimana cara pencegahannya yang benar dengan cara edukasi dan himbauan inilah yang kami lakukan.” Pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments