Tekan Kriminalitas di Bulan Ramadhan, Polsek Julok Tingkatkan Patroli


Tribrata News Polres Aceh Timur-Di tengah wabah pandemi Virus Corona atau Covid-19 , Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, saat ini Polri difokuskan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran Virus Corona, namun Polri juga tidak lalai juga tugas sehari-harinya menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif terutama di bulan Ramadhan ini pelaksanaan kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polsek Julok melaksanakan patroli dengan sasaran patroli obyek vital, fasilitas umum hingga pemukiman warga.
Dalam pelaksanaanya, petugas menyambangi perbankan, SPBU juga pertokoan.
“Memasuki bulan Ramadhan ini, Polsek Julok aktif melakukan patroli, tujuannya tidak lain supaya lingkungan kondusif dan menjalankan ibadah puasa juga tenang jika lingkungan sudah kondusif,” ujar Kapolsek Julok AKP Masri Aswara.
Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kesiapsiagaan Polsek Julok dalam pelaksanaan tugas sehari-hari melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan kegiatan patroil tersebut dilakukan sebagai bentuk tindakan preventif dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak pidana. Pungkas AKP Masri Aswara. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments