Anggota Polsek Nurussalam, Imbau Nelayan Terkait Covid-19


Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam rangka menciptkan situasi yang aman sejumlah personel Polsek Nurussalam melakukan patroli dialogis dengan menyambangi warga nelayan di Gampong uala Bagok, Minggu (10/05/2020).
Dalam kesempatan tersebut regu patroli Polsek Nurussalam memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mengimbau agar para nelayan agar selalu berhati hati dan mengutamakan faktor keselamatan dalam bekerja sehingga terhindar dari kecelakaan laut dan jangan lupa membawa alat alat keselamatan seperti jaket life atau jerigen kosong mengingat situasi di tengah laut sewaktu waktu bisa berubah sangat ekstrim yang dapat menimbulkan gelombang tinggi.
Tak lupa mereka, juga menyisipkan pesan terkait wabah Virus Corona, agar para nelayan peduli dan memperhatikan keadaan lingkungan sekitarnya, kurangi aktivitas di luar rumah, atau berkumpul kumpul dengan masyarakat lainnya, dan perhatikan kebersihan diri dan lingkungan guna mencegah merebaknya Virus Corona di sekitarnya.
Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah, S.Sos mengatakan dengan dilaksanakannya giat patroli dialogis di perkampungan nelayan secara kontinyu, diharapkan masyarakat pesisir merasa aman dan nyaman dengan adanya Polri yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments