TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Dampak Covid-19 Polsek Idi Rayeuk Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga


Tribrata News Polres Aceh Timur-Polsek Idi Rayeuk menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga kurang mampu, sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak Covid-19, Jumat (15/05/2020).
Penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas, S.H,M.H didampingi Bhabinkamtibmas. Mereka menyerahkan bantuan ke rumah warga kurang mampu di sejumlah gampong dalam wilayah hukum Polsek Idia Rayeuk.
"Semoga pemberian bantuan sembako dapat bermanfaat secara langsung bagi masyarakat yang mempunyai ekonomi menengah ke bawah, khususnya yang terdampak covid-19," kata AKP Ildani Ilyas.
Ia juga berharap bisa membantu beban masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi pandemi Virus Corona. Pihaknya juga memberikan motivasi dan edukasi kepada warga agar mencegah penyebaran virus tersebut.
"Kami juga imbau agar sebisanya masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona ini." Tandas Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas, S.H,M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post