TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Datangi Warga Yang Berkerumun, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur


Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhabinkamtibmas polsek Peureulak Timur Brigadir Diki Hariono melaksanakan patroli di Gampong Seuneubok Teungoh dan memberi himbauankepada sejumlah wrag yang sedang bekumpul. Minggu, (10/05/2020).
Dengan gayanya yang khas Brigadir diki Hariono meminta warga untuk pulang dan mengingatkan untuk tidak berkumpul seperti ini lagi demi mengantisipasi penyebaran Covid-19 (Virus Corona).
“Kami menghimbau kepada bapak bapak untuk tidak kumpul seperti ini, dan segera pulang ke rumah masing-masing demi pencegahan Virus Corona. Patuhi anjuran pemerintah dengan menjalankan program Physical Distancing.” Ujar Brigadir Diki Hariono.
Kapolsek Peureulak Timur Ipda Fauzi Atmaja, S.H mengatakan, pihaknya secar intens mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19). Diharapkan kepada masyarakat untuk mematuhi isi dari maklumat tersebut sehingga penyebaran Virus Corona dapat di cegah. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post