Door to Door, Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Bagikan Takjil kepada Warga


Tribrata News Polres Aceh Timur-Pembagian takjil berbuka puasa yang dilakukan oleh sejumlah anggota Polsek Pantee Bidari sedikit unik dan berbeda dari yang lainnya. Dengan mempergunakan sepeda motor dinas mereka perkampungan dan menemui warga untuk membagikan takjil menjelang berbuka puasa kepada warga dengan cara door to door di Gampong Meunasah Tunong, Jumat (08/05/2020).
Kegiatan tersebut mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat. Selain membagikan takjil ia juga mengajak warga tersebut untuk menghindari perbuatan yang tercela dan melanggar aturan, serta mengajak untuk menjaga lingkungan setempat supaya aman dan kondusif terutama di bulan Ramadhan.
Kapolsek Pantee Bidari Iptu Iskandar Wijaya, S.H mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menumbuhkan rasa saling toleransi antar umat beragama, menunjukkan indahnya saling berbagi," ungkapnya.
Kapolsek juga mengajak agar warga masyarakat untuk saling berbagi dan menghimbau agar tetap mentaati himbauan pemerintah terhadap bahaya Covid -19. (Iwan Gunawan).


Post a Comment

0 Comments