TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Door to Door, Kapolsek Peudawa Serahkan Bantuan Sembako


Tribrata News Polres Aceh Timur-Untuk memastikan penerima bantuan adalah mereka yang layak menerima, Kapolsek Peudawa Ipda M. Haris Nur, S.H bersama anggotanya, menyerahkan bantuan dengan mendatangi langsung rumah warga kurang mampu di Gampong Kuala, Jumat (15/05/2020).
Salah satu penerima bantuan dari Kapolsek Peudawa merasa senang, akhirnya dia mendapatkan bansos berupa paket sembako. Iamengaku baru kali ini mendapatkan bantuan sosial. Dia mengucapkan terima kasih, ternyata masih ada yang memperhatikan dengan memberi bantuan sembako.
“Bantuan tersebut memang ditujukan bagi warga kurang mampu, yang kondisi ekonominya makin sulit akibat terdampak pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Peudawa,” jelas Ipda M. Haris Nur.
Ditambahkan, paket sembako tersebut berisi beras, mi instan dan telur. Dia berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat.
“Semoga dengan bantuan sembako ini sedikit meringankan beban masyarakat di tengah bencana nasional wabah Virus Corona.” Harap Kapolsek Peudawa Ipda M. Haris Nur, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post