TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Kembali Cek Posko Ops Ketupat Rencong 2020 Sekaligus Berikan Bingkisan Buka Puasa Kepada Petugas


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H kembali melakukan pengecekan Posko Ops Ketupat 2020 meliputi Pos Check Point, Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan. Jum’at (01/05/2020).
Kali ini, Kapolres Aceh Timur melakulan pengecekan dimulai dari Pos Check Point yang terletak di Terminal Baru Peureulak.
Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres AcehTimur yang didampingi dokter mitra Polres Aceh Timur dr. Zulfami ini disambut oleh Wakapolres Kompol Warosidi, S.H,M.H, Kabag Ops AKP Salmidin, S.E, Kasat Samapta Iptu Darli, S.H, Kasat Lantas AKP Aditia Kusuma, S.I.K, Kaposdal AKP Muhammad Nawawi, S.H, Kasi Propam Ipda Muhammad Zakaria Siregar, Kapolsek Peureulak Barat Iptu Eko Hadianto, S.E,M.H, Kapolsek Peureulak Timur Ipda Fauzi Atmaja, S.H dan Paurkes Bripka Rafi,AMK.
Selain untuk mengecek kesiapsiagaan petugas Posko Ops Ketupat, Kapolres beserta Wakpolres, Kabag Ops dan Kasat Kantas juga memberikan bingkisan sebagai bahan buka puasa nantinya juga menyerahkan extra fooding dan perbekalan kesehatan kepada petugas Pos Check Point Opersai Ketupat Rencong 2020 Polres Aceh Timur.
Kapolres kembali mengatakan, Operasi Ketupat tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, penyebabnya tak lain karena Indonesia saat ini tengah menghadapi wabah Virus Corona, sejumlah kebijakan langsung diambil untuk mencegah penyebaran semakin meluas. Ujar Kapolres.
“Polres Aceh Timur fokus mencegah warga mudik, demi kebaikan bersama dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.”  Tegas AKBP Eko Widiantoro.
Dalam kegiatan tersebut Kapolres melakukan pengecekan sarana prasarana termasuk personil yang dilibatkan demi suksesnya pelaksanaan Ops Ketupat Rencong 2020.
“Jaga soliditas dan kekompakan yang terlibat pengamanan hingga dalam pelaksanaan tugas kita mampu mengatasi berbagai kendala guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.” ucap Kapolres kepada petugas Posko Ops Ketupat Rencong 2020 saat melakukan pengecekan.
“Lakukan tugas sesuai SOP yang ada, utamakan keselamatan dalam bekerja. Semoga Allah selalu melindungi dan mencatat kerja kita sebagai ladang ibadah,” tandas Kapolres.
Kapolres juga berharap segala upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19, dapat didukung penuh oleh setiap warga negara yaitu dengan taat dan patuh serta disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan.
‘Layani masyarakat pengguna jalan dengan humanis, Tetap semangat, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas,” Tutup Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H.
Usai melakukan kegiatan di Pos Check Point, Kapolres Aceh Timur dengan didampingi Wakapolres Kompol Warosidi, S.H,M.H, Kabag Ops AKP Salmidin, S.E, Kasat Samapta Iptu Darli, S.H, Kasat Lantas AKP Aditia Kusuma, S.I.K, Kasi Propam Ipda Muhammad Zakaria Siregar dan Paurkes Bripka Rafi,AMK melanjutkan kegiatan serupa di Pos Pengamanan di Simpang Ulim dan Pos Pelayanan di Idi Rayeuk. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post