Polri Peduli Kemanusiaan, Polsek Peureulak Barat Serahkan Bantuan Sembako


Tribrata NewsPolres Aceh Timur-Kapolsek Peureulak Barat Iptu Eko Hadianto, S.E,M.H gelar Bakti Sosial (Baksos) pembagian sembako di Balai Pengajian (BP) Ibtidaul Mubtadin asuhan Tgk Yusri M Daud, Gampong Paya Biek, Selasa (05/05/2020).
Dalam baksos tersebut, Iptu Eko Hadianto langsung memimpin anggotanya dengan membagikan bantuan.
“Sesuai arahan pimpinan, juga dasar peduli kemanusiaan, bantuan berupa sembako ini kami bagikan di di Balai Pengajian  Ibtidaul Mubtadin,” ujar Kapolsek.
Kapolsek berharap, ini bisa membantu meringankan beban pengasuh balai pengajian yang terdampak secara ekonomi akibat merebaknya wabah Virus Corona dan pemberlakuan Phyisical Distancing.
“Maksud dan tujuan kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat untuk meringankan beban warga yg kurang mampu ataupun terdampak virus Covid-19 selain itu juga turut membantu pemerintah dalka penanggulangan Covid-19,” tuturnya.
Masih kata Kapolsek Peureulak Barat, giat baksos ini berlangsung dari awal Ramadhan, bantuan yang terkumpul langsung di salurkan ke masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19. Baksos ini dari hasil rekan-rekan anggota polsek, penyalurannya langsung blusukan ke kampung-kampung di seputaran wilayah Peureulak Barat.
“Kami berharap bantuan ini berguna bagi mereka, paling tidak bisa meringankan kebutuhan sehari-hari di tengah pembatasan Social Distancing oleh pemerintah dalam mencegah pandemi Covid-19. Semoga pandemic ini segera berakhir.” Pungas Kapolsek Peureulak Barat Iptu Eko Hadianto, S.E,M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments