TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polres Aceh Timur Salurkan Bantuan Beras dari Mabes Polri


Tribrata News Polres Aceh Timur-Mabes Polri serentak se indonesia membagikan 10 ton beras kepada warga yang terdampak wabah Covid-19. Termasuk Polres Aceh Timur membagi bagikan beras kepada warga yang terdampak Covid-19 yang belum terdata dan belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.
“Masing masing penerima sebanyak 5 kg khusus bagi mereka yang belum terdata dari program pemerintah dan khususnya terdampak covid-19,” ujar Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H, Sabtu, (30/05/2020).
Dijelaskanya, pembagian beras ini secara serentak dimulai hari ini oleh seluruh Kepolisian. Dipastikan, seluruh warga yang tidak mampu dan terdampak Covid 19 bisa menerima. Untuk tekhnis pembagian dari Bulog Langsa, akan distribusikan ke polsek kemudian didistribusikan kembali kepada warga yang tidak mampu melalui Babhinkamtibmas. Sehingga dipastikan pembagian beras 5 Kg ini bisa tetap sasaran. Jelas Kapolres.
Menurutnya, tahap kedua pembagian beras dari Mabes Polri pasti ada. Namun, terlebih dahulu menyelesaikan pembagian beras tahap awal sebesar 10 ton.
“Kita berharap ini bisa membantu dan meringankan warga yang membutuhkan untuk mencukupi kebutuhan sehari harinya,” ujar Kapolres.
Disampaikan lagi, Babhinkamtibmas inilah yang mengetahui warga yang tidak mampu dan belum tercover ke dalam bantuan dari pemerintah setempat dan desa. Sehingga secara bertahap hari ini sudah mulai di bagi bagikan ke polsek dan diantar langsung ke warga. Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post