TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Apel Gelar Pasukan Operasi Simpatik Bandar Rencong 2016

Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MH menyematkan pita sebagai tanda dimulainya Operasi Simpatik Bandar Rencong 2016.
Tribrata News Atim-"Untuk menerapkan kawasan tertib lalu lintas, tempat parkir dan pengguna jalan, juga untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu-lintas di wilayah hukum Polres Aceh Timur maka dirasa perlu diadakan operasi Simpatik.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MH saat membacakan amanat upacara Kepala Korps Lalu Lintas POLRI pada Apel Gelar Pasukan Operasi Simpatik Rencong Bandar 2016 di halaman Polres Aceh Timur, Selasa, (01/03) pagi.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan, selama 21 hari ke depan mulai hari ini sampai dengan tanggal 21 Maret 2016 di seluruh wilayah hukum Negara Republik Indonesia serentak menggelar operasi Simpatik ini dengan memfokuskan pada kawasan tertib lalu lintas dan menetapkan indikator keberhasilan serta kinerja petugas di lapangan.

Selain itu, Operasi Simpatik ini juga menyasar kepada para pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat, maka kami himbau kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Aceh Timur untuk melengkapi alat dan perlengkapan kendaraan, seperti SIM, STNK, kaca spion, helm standar, knalpot standar dan perlengkapan kendaraan lainya dengan sanksi mulai dari teguran sampai dengan penindakan. Terang Kapolres.

Sebelum mengakhiri pembacaan amanat upacara, Kapolres juga menghimbau kepada petugas yang melaksanakan Operasi Simpatik Bandar Rencong 2016 ini tetap mengedepankan etika dan sopan santun juga keselamatan diri masing-masing selama pelaksanaan operasi. Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MH.

Pada apel gelar pasukan tersebut diikuti Wakapolres Aceh Timur Kompol Carlie Syahputera Bustamam, SIK, para Kabag, Kasat, para Kapolsek juga dari Anggota. Batalyon 111 Kompi Senapan B Raider Peudawa dan Sat Pol PP Kabuten Aceh Timur. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post