TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Gelar Opsnal Polres Aceh Timur

Pelaksanaan Gelar Opsnal Polres Aceh Timur, pada Sealasa (29/03)
Tribrata News Atim-Jajaran Polres Aceh Timur,  pada Selasa (29/03) melaksanakan Gelar Opsnal dalam rangka Analisa sekaligus Evaluasi pelaksanaan tugas  kinerja Polres Aceh Timur secara menyeluruh. Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MH dengan didampingi Wakapolres Kompol Carlie Syahputra Bustamam, SIK.

Pada saat memberikan arahan, Kapolres menekankan kepada para Kapolsek agar terus memonitor di wilayah masing-masing sebagai upaya deteksi dini munculnya kelompok radikal maupun sparatis yang masuk ke wilayah hukum Polres Aceh Timur. Selain itu Kapolres juga memerintahkan kepada Kasat Sabhara agar melakukan patroli secara intensif di tempat-tempat rawan ataupun tempat keramaian.  

Acara yang berlangsung di Ruang Serba Guna ini juga diikuti oleh para Kabag, Kasat dan Kapolsek. Gelar Opsnal sekaligus bertujuan untuk mengetahui situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Timur secara keseluruhan, serta melaporkan kinerja pelaksanakan masing-masing satuan fungsi dan Polsek jajaran. Para Kabag, Kasat dan Kapolsek memaparkan kepada Kapolres terkait kinerjanya dalam triwulan pertama tahun 2016. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post