TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Bersilaturahmi Dengan Nelayan Dan Panglima Laot Lhok, Idi.

Tribrata News Atim-Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di pesisir dan perairan wilayah hukum Aceh Timur. Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MH bersama beberapa pejabat Polres Aceh Timur lainya melakukan silaturahmi sekaligus makan siang bersama nelayan dan Panglima Laot Lhok, Idi, Razali M. Ali, Selasa(15/03) siang.

Disela-sela makan siang  bersama, di kantor Panglima laot Lhok, Kapolres meminta kepada Panglima Laot Lhok, untuk membantu tugas Polisi dalam menjaga kamtibmas di pesisir pantai dan perairan dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur.

“Panglima Laot lebih mudah menyampaikan kepada para nelayan, tentang dalam menjaga kemananan di pesisir dan perairan Aceh Timur. Harapan kita kepada para nelayan di Aceh Timur dapat melaporkan tindak kejahatan dan jika ada aksi penyuludupan yang ada dipesisir dan perairan Aceh Timur kepada pihak kepolisian terdekat. Termasuk penyulundupan barang-barang ilegal dari luar negeri dan aksi kejahahatan lainya. Polisi pun tak dapat berbuat banyak, tanpa peran masyarakat dalam menjaga kemanan dilingkungan masing-masing,.” Terang Kapolres.

Kapolres menambhakan, upaya menjalain kerjasama dalam peningkatan kamtibmas, Polres Aceh Timur akan sering melakukan silahturrahmi dengan Panglima Laot di seluruh Aceh Timur di masa akan datang mengingat garis pantai perairan Aceh Timur yang sangat panjang. Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MH. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post