TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Pererat Silaturahmi, Bhayangkari Cabang Aceh Timur Gelar Pertandingan Volly

Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Gamar Hendri Budiman (dalam tanda lingkaran) foto bersama tim volly Bhayangkari, Senin (14/03).
Tribrata News Atim-Untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi antar sesama anggota Bhayangkari Cabang Aceh Timur, selama 3 (tiga) hari berturut-turut digelar pertandingan bola volly yang dikuti seluruh anggota Bhayangkari baik cabang maupun ranting, juga diikuti oleh polwan dari masing-masing satuan fungsi seperti; Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat res Narkoba,  Sat Sabhara dan Sat Lantas.

Pertandingan yang digelar di halaman Aula Bhyangkari Aceh Timur ini dimulai sejak hari Senin (14/03) sampai dengan Rabu (16/03) dan dibuka langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur, Ny. Gamar Hendri Budiman dengan dihadiri oleh Pembina Bhayangkari Cabang Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MH serta Wakil Pembina Kompol Carlie Syahputra Bustamam, SIK.

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur menyampaikan, kegiatan ini semata-mata untuk meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi antar sesama anggota Bhayangkari cabang dan ranting, sekaligus untuk mencari bibit atlet volly khususnya dari Bhayangkari maupun Polwan di Polres Aceh Timur ini. Ke depan, kegiatan lainnya juga akan dilaksanakan Bhayangkari Cabang Aceh Timur, demi kemajuan anggota Bhayangkari dengan harapan dapat menambah wawasan, pengetahuan dan semakin memaknai peran dan tugas sebagai istri anggota polisi. Terang Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Gamar Hendri Budiman. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post