TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Indra Makmur Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Warganya

Kapolsek Indra Makmur Iptu Dasril saat duduk bersama warga sekaligus menyampaikan sosialisasi bahaya narkoba, Selasa (05/04).
Tribrata News Atim-Kapolsek Indra Makmur Iptu Dasril, dalam setiap kesempatan selalu menyerap informasi maupun mendengarkan aspirasi dari warga terhadap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayahnya. Setelah mendengar dan berdiskusi bersama warga, Kapolsek tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan narkoba.

Pada Selasa (05/04), seperti biasanya, seusai melakukan apel pagi, Kapolsek kemudian melakukan patroli wilayah di seputaran kota Indra Makmur sekaligus memantau kegiatan Ujian Negara (UN) di beberapa SMU/sederajat yang sedang berlangsung di wilayahnya.

Setelah melakukan patroli wilayah, Kapolsek menyempatkan diri untuk duduk bersama warga sekedar untuk minum kopi. Dalam kesempatan tersebut, tidak lupa Kapolsek menyampaikan pesan-pesan sosial utamanya narkoba. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir peredaran narkoba di wilayah Indra Makmur.

Kepada warganya Kapolsek mengatakan, peran aktif orang tua dalam pengawasan terhadap anak dan warga sekitar sangat mendukung dalam menciptakan wilayah Indra Makmur ini bebas narkoba. Selain itu, masyarakat umum juga perlu memahami efek dari penggunaan narkoba secara berkesinambungan yang sangat berbahaya kepada pengaruh kesehatan dan mental bagi pemakainya.

Peredaran narkoba sudah tidak bisa dianggap sepele lagi, menyusul trend perkembangan kejahatan atau penyalahgunaan narkoba yang semakin kompleks, perlu adanya kerjasama aparat dan tokoh agama dan pemuda serta masyarakat untuk melawan peredaran gelap narkoba di wilayah kita ini. Terang Kapolsek Indra Makmur Iptu Dasril. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post