TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Madat Bersama Tokoh Masyarakat Kampanye Anti Narkoba

Kampanye Anti Narkoba di SMA Negeri 2 Madat, pada Kamis (14/04)
Tribrata News Atim-Selain sosialisasi ke berbagai tempat, kampanye juga merupakan sarana yang ampuh untuk menekan tindak pidana penyalahgunaan narkoba di suatu wilayah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Madat Ipda Imran, pada Kamis (14/04) pagi, bertempat di aula SMA Negeri 2 Madat Kapolsek mengajak seluruh peserta yang hadir dalam acara hari ulang tahun (HUT) SMA tersebut.

Momen penting itu dimanfaatkan oleh Kapolsek Madat untuk mengkampanyekan gerakan anti narkoba. Bak gayung tersebut, ajakan Kapolsek Madat direspon oleh seluruh undangan yang hadir pada kesempatan tersebut. Para tokoh dan juga para pelajar serentak menyatakan sekaligus berkomitmen untuk menyatakan perang terhadap narkoba, utamanya di wilayah Madat dan di wilayah hukum Polres Aceh Timur pada umumnya.

Beberapa tokoh yang hadir diantaranya; Anggota DPR Aceh Muhammad Abu Bakar (Pos Men), Anggota DPRK Aceh Timur Sofyan (Iyan Taksi), Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Timur (Abdul Munir), Ketua MPD (Tgk. Alaudin), Kabid Dikmen, Kabid Dikjas, Ketua PGRI, Ketua ASSPI (Masri), Kepala SMA Negeri 2 Madat, Kepala UPTD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda di wilayah Madat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Madat yang telah memberi ruang dan waktu untuk mengkampanyekan gerakan anti narkoba. “kami mengajak seluruh lapisan masyarakat Madat untuk menyatakan perang terhadap narkoba.” Terang Kapolsek Madat Ipda Imran. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post