TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Keluarga Dan Tetangga Korban, Apresiasi Kinerja Polisi Yang Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan

Situasi rumah Fatimah Binti Bulah  sesaat setelah ia ditemukan meninggal dunia, pada Jum'at (01/04).
Tribrata News Atim-Keluarga dan tetangga Fatimah Binti Bulah (65) warga Dusun Selamat, Desa Pante Panah, Kecamatan Pantee Bidari yang menjadi korban pembunuhan pada Jum’at (01/04) lalu, menyampaikan apresiasi sekaligus terima kasih kepada Polres Aceh Timur, khususnya Satuan Reserse Dan Kriminal yang telah berhasil mengungkap kasus sekaligus menangkap pelaku, SYT alias Grandong Bin A. Wahab.

Kapolsek Pantee Bidari Iptu Zainir, Minggu (03/04) mengatakan, ucapan tersebut disampaikan secara spontanitas oleh beberapa warga pada saat kami sedang melakukan patroli atau memonitor tempat-tempat keramaian seperti di pasar, warung-warung kopi bahkan di pangkalan ojek sekalipun. “Wah mantab dan sukses ya Pak, sudah berhasil tangkap Grandong.” Ujar salah seorang warga kepada kami. Kata Kapolsek.

Lebuh lanjut Kapolsek juga menambahkan, ucapan senada juga disampaikan oleh keluarga korban, meskipun tidak secara pribadi untuk mendatangi Polsek, ada salah satu keluarga yang kebetulan berjumpa dengan kami di jalan dan mengatakan, terima kasih ya Pak, telah berhasil menangkap pelaku mamak kami. Terang Kapolsek.

Bagi kami (Polisi/Red) itu adalah hal yang biasa karena sudah menjadi bagian dari tugas Polisi untuk mengungkap suatu kasus, akan tetapi kecepatan dalam mengungkap, itu yang menjadi prestasi tersendiri. Keluarga dan tetangga korban mungkin berevoria atas pengungkapan kasus tersebut. Semua berkat kerja sama yang baik antara Polisi dengan keluarga dan masyarakat. Informasi atau keterangan dari keluarga maupun warga, merupakan pintu masuk bagi kami untuk melakukan penyelidikan hingga berhasil menangkap pelaku. Pungkas Kapolsek Pantee Bidari Iptu Zainir.

Apresiasi dan acungan jempol juga membanjiri akun jejaring sosial Polres Aceh Timur, mulai dari Facebook, Twitter, Instagram maupun Google+. Rata-rata mereka mengucapkan selamat dan sukses atas kinerja Polres Aceh Timur yang telah berhasil mengungkap sekaligus menangkap pelaku pembunuhan terhadap korban Fatimah Binti Bulah. (Iwan Gunawan). 

Previous Post Next Post