TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

PS Polres Aceh Timur Unggul Atas PS Pop Polres Langsa

Tribrata News Atim-Pertandingan persahabatan antara PS. Pop Polres Langsa melawan PS. Polres Aceh Timur yang belangsung di Lapangan sepak bola PTP Langsa, pada Sabtu (23/4) pagi, berakhir dengan skor 1:2 kemenangan untuk PS. Polres Aceh Timur yang dimotori oleh Kapolres AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MH dan Wakapolres Kompol Carlie Syahputra Bustamam, SIK.

Dalam pertandingan 35 menit pertama, gol pembuka bagi PS Polres Aceh Timur dihasilkan dari tendangan pinalti yang bermula dari kesalahan penjaga gawang PS. Pop Polres Langsa yang menangkap bola di luar garis gawang. Tendangan Kapolres Aceh Timur yang mengarah ke sebelah kiri penjaga gawang Iptu Dimmas Adhit Putranto (Kapolsek Birem Bayeun) tidak terbendung sehingga kedudukan berubah menjadi 0:1 pada menit 17.

Menjelang berakhirnya babak pertama, penjaga gawang PS Polres Aceh Timur Iptu M. Daud (Kapolsek Simpang Ulim) gagal menghalau tendangan Kasat Narkoba Polres Langsa, Iptu Samsuddin sehingga kedudukan berubah menjadi imbang 1:1.

Pada babak kedua masing-masing kesebelasan saling menyerang, namun lagi-lagi penjaga gawang PS. Pop Polres Langsa mengulangi kesalahan yang sama dengan menangkap bola di luar garis gawang sehingga harus menerima hadiah pinalti untuk kedua kalinya pada menit ke 61. Kali ini Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu yang bertindak selaku eksekutor dan berhasil membobol gawang PS. Pop Polres Langsa.

PS. Pop Polres Langsa yang dikendalikan langsung oleh Kapolres AKBP Sunarya, SIK mempunyai beberapa peluang mengoyak gawang PS. Polres Aceh Timur namun berhasil ditepis oleh penjaga gawang, yang pada babak kedua posisinya dijaga oleh Kasat Intelkam AKP Ketut Supriyatnha.

PS. Polres Aceh Timur pada menit 66 harus bemain 10 orang akibat ulah Kapolsek Pantee Bidari Iptu Zainir yang mencoba mengelabui wasit dengan memasukkan bola ke gawang dengan menggunakan tangan setelah memperoleh umpan dari Kapolsek Ranto Peureulak Ipda M. Musa, meski demikian tidak menurunkan tensi permainan menurun, hingga akhirnya peluit panjang berbunyi dari Tomy Prasetya yang memimpin jalanya pertandingan tersebut. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post