TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tabrak Tronton Mogok, Seorang Pelajar Meninggal Dunia Di Simpang Ulim

Korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Plalu, Kecamatan Simpang Ulim, pada Sabtu (00/04)
Tribrata News Atim-Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Aceh Timur tepatnya di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Plalu, Kecamatan Simpang Ulim, pada Sabtu (09/04) sekira pukul: 22:45 WIB.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Nita Febrianti mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan, diantaranya sepeda motor Suzuki Satria FU dengan Nomor Polisi BL 5806 UT yang dikendarai oleh Mujiburrahman (24) warga Desa Pucok Alue, kecamatan Simpang Ulim dan mobil barang jenis tronton Mitsubishi dengan Nomor Polisi BK 8949 KY yang dikemudikan Ibrahim (31) warga Desa Mata Ie, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.

Kecelakaan bermula pada saat Mujiburrahman yang berbocengan dengan Khairul Bustami (18) melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan dan memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, Mujiburrahman terkejut melihat sebuah truk terpakir di pinggir jalan karena mengalami kerusakan. Jarak yang terlalu dekat membuat Mujiburrahman tidak sempat menginjak rem, akhirnya menabrak rambu pengaman dan kemudian menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil tronton tersebut yang mengakibatkan Mujiburrahman dan Khairul Bustami terhempas ke badan jalan.

Kerasnya benturan mengakibatkan Mujiburrahman meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan Khairul Bustami yang tercatat sebagai pelajar tersebut meninggal pada saat akan dilarikan ke Rumah Sakit Graha Bunda, Idi.

Saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, berikut pengemudi tronton sudah kami amankan di Pos Laka Lantas Unit Polsek Simpang Ulim. Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Nita Febrianti. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post