TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tekan Pengungkapan Narkoba, Polres Aceh Timur Gelar Coaching Clinic

Kasat Narkoba AKP Ildani Ilyas saat memimpin pelaksanaan Coaching Clinic, pada Kamis (28/04)
Tribrata News Atim-Satreskrim Narkoba Polres Aceh Timur melaksanakan pelatihan atau Coaching Clinic penekanan pengungkapan narkoba. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Wira Satya, pada Kamis (28/04) pagi yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Ildani Ilyas dengan didampingi oleh KBO Narkoba Ipda Ariyanto dan Kanit Narkoba Bripka Darmadi.

Dalam penyampaiannya Kasat Narkoba mengatakan; dinamika perkembangan kehidupan masyarakat, semakin hari semakin membutuhkan dan menuntut kepolisian untuk dapat menyesuaikan dengan tugas pokok kepolisan itu sendiri, khususnya di bidang kriminal, dalam pengungkapan kasus narkoba.

Dengan pelatihan ini diharapkan bisa menjadikan motivasi tersendiri bagi rekan-rekan Kanit Res yang berada di Polsek jajaran dan bagi Anggota Opsnal Satres Narkoba juga penyidik di Polres dalam mengungkap sekaligus menangani kasus narkoba.

Sebagai catatan, selama berlangsungnya Operasi Antik dan Operasi Bersinar 2016 masih ada beberapa Polsek jajaran yang belum ada partisipasi dukungan baik itu informasi maupun pengungkapan kasus, ini menjadi perhatian besar Bapak Kapolres. Ujar Kasat Narkoba.

Lebih lanjut Kasat menambahkan, dengan diadakannya Coaching Clinic ini kami harapkan untuk bisa saling berkoordinasi dan saling melengkap. Kami tekankan sekali lagi, ke depan sesuai arahan Bapak Kapolres dalam satu bulan setiap Polsek jajaran minimal ada dua pengungkapan kasus narkoba, jika mengalami kendala di lapangan maupun di dalam proses penyidikan agar para rekan-rekan Kanit Res segera berkoordinasi dengan kami (Kasat Narkoba/Red) maupun Kanit Narkoba Polres. Tegas Kasat Narkoba Polres Aceh Timur AKP Ildani Ilyas. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post