TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

100 Personil Polisi Amankan Kegiatan Zikir Dan Tausiyah Pemkab Aceh Timur

Kabag Ops Kompol Rusman Sinaga saat memberikan arahan kepada personil Polres yang terlibat pengamanan Zikir Dan Tausiyah Pemkab Aceh Timur, pada Minggu (29/05).
Tribrata News Atim-Sekitar 100 personil gabungan yang terdiri dari Satuan Intelkam, Satuan Reserse Dan Kriminal, Satuan Narkoba, Satuan Sabhara, Satuan Lalu-lintas, Polsek dan Porovost Polres Aceh Timur akan mengamankan jalanya kegiatan Zikir Akbar Dan Tausiyah yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, pada Minggu (29/05).
Kabag Ops Kompol Rusman Sinaga dalam arahanya kepada anggota yang terlibat dalam pengamanan kegiatan yang berlangsung di Lapangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur tersebut menegaskan, pengamanan meliputi tamu VIP, jama'ah, arus lalu lintas dan parkir.
Kegiatan Zikir Akbar Dan Tausiyah ini direncanakan akan diawali dengan Sholat Maghrib berjama’ah dan diperkirakan akan dihadiri sekitar 40 ribu jama'ah serta beberapa tokoh, diantaranya Brigjen Pol. Faturrahman dari Badan Narkotika Nasional, Gubernur Aceh, Wakil Gubernur Aceh, Bupati/Walikota se-Aceh dan tokoh-tokoh penting lainya.
Apel yang dilangsungkan di  Aula Serba Guna ini juga dihadiri oleh Kasat Intelkam AKP Ketut Supriyatnha, Kasat Narkoba AKP Ildani Ilyas, Kasat Sabhara AKP Didik Suratno, Perwira Pengawas Iptu Zainir dan KBO Lantas Ipda Dohar Pasaribu. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post