TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Madat Gandeng Muspika Plus Berantas Narkoba Dan Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

Kapolsek Madat Ipda Imran saat menyampaikan sosialisasi terkait bahaya narkoba dan kamtibmas di Aula SMAN 1 Madat, pada Selasa (03/05)
Tribrata News Atim-Komitmen Kapolsek Madat Ipda Imran dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Madat bukan sekedar slogan semata. Ini terbukti, pada Selasa (03/05) pagi dan bertempat di aula SMAN 1 Madat, di hadapan, Camat, Ketua MPU, Kepala Puskesmas, seluruh Geuchik, Mukim, Pimpinan Dayah juga Kepala Sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Madat, Ipda Imran menyampaikan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Dalam penyampaiannya Ipda Imran menekankan perlunya peran serta tokoh masyarakat dalam menekan peredaran narkoba apapun golongan dan jenisnya di wilayah Madat. “Polisi akan mengalami kesulitan jika masyarakat, apalagi tokoh masyarakat bertindak pasif dalam memberikan informasi kepada kami. Dengan begitu kami sangat mengahrapkan para peserta yang hadir untuk merapatkan barisan bersama kami untuk memberantas narkoba.” Himbau Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, sudah bukan rahasia umum lagi jika saat ini narkoba menyasar kepada siapapun tanpa melihat status sosial, usia maupun wilayah. Ini harus kita waspadai bersama. Tegas Kapolsek.

Selain masalah narkoba, Kapolsek juga menyampaikan intruksi Kapolres perihal kamtibmas. “Sesuai arahan bapak Kapolres, kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat Madat untuk tetap menjaga situasi dan kondisi yang selama ini relatif aman, nyaman serta kondusif  hingga menjelang pelaksanaan pilkada mendatang. Jangan sampai hanya berbeda pandangan timbul permasalahan yang mengganggu situasi kamtibmas. Himbau Kapolsek.

Ditambahkannya, jika kondisi yang demikian terus terjaga, maka masyarakat akan nyaman. Bekerja maupun beraktifitas yang lain juga merasa tenang dan yang tidak kalah pentingnya semua tahapan pilkada juga berjalan lancar. Pungkas Kapolsek Madat Ipda Imran. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post