TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Korban Tabrakan Tanpa Identitas di Idi Cut, Ternyata Nurdin

Nurdin Bin Syamaun korban kecelakaan yang terjadi pada Rabu (18/05) saat menjalani perawatan di RS. Graha Bunda
Tribrata News Atim-Identitas pria yang menjadi korban tabrakan dan terjadi pada Rabu (18/05) petang sudah diketahui setelah beberapa jam berada di kamar mayat RS Graha Bunda Idi Rayeuk. (Baca juga: Pria Tanpa Identitas Meninggal Dunia Di RS. Graha Bunda Usai Terlibat Kecelakaan Di Idi Cut).

Kapolsek Darul Aman Iptu Masri Aswara, Kamis (19/05) mengatakan, mengetahui adanya kecelakaan di wilayahnya dan ada korban yang meninggal dunia tanpa identitas, pihaknya memberitahukan kepada masyarakat sekitar Darul Aman hingga akhirnya diketahui korban adalah Nurdin Bin Syamaun (55) warga Dusun Lhok Kuyun, Gampong Seuneubok Buloh, Kecamatan Darul Aman dan jenazahnya sudah diambil oleh keluarganya dari RS. Graha Bunda. Terang Kapolsek.

Ditambahkannya, pengungkapan identitas korban juga berkat empati warga yang mengetahui kejadian ini langsung me-broadcast di media sosial. Tidak lama setelah kejadian kecelakaan banyak beredar di media sosial yang berbunyi “sekedar informasi….telah terjadi laka lantas di jln mdn-bna tapatnya di simpang kuala idi cut satu korban meninggal dunia.sekarang jenazah nya di rs graha bunda dan di tubuh korban tidak ditemukan indentitas apaun.bagi siapa yg merasa kehilangan keluarga dengan cri2 memakai kereta grand warna hitam BL 5284 DA agar menjemput di rs graha bunda." Selang beberapa jam kemudian setelah broadcast beredar, identitas korban bisa diketahui. Pungkas Kapolsek Darul Aman Iptu Masri Aswara. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post