TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Satpas SIM

Kabag Ops Polres Aceh Timur Kompol Rusman Sinaga saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Satpas SIM, pada Senin (09/05)
Tribrata News Atim-Untuk memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat, Polres Aceh Timur membangun gedung baru Satuan Penyelenggara Administrasi Surat Izin Mengemudi (Satpas SIM) dan berada di salah satu sisi bangunan Polres Aceh Timur.

Gedung Satpas SIM yang baru ini memiliki luas bangunan 455 meter persegi dengan nilai Rp. 1.970.899.000,- (Satu Milyar Sembilan Ratus Tujuh Puluh Juta Delapan Ratus Sembilan Puluh Sembilan Rupiah) yang bersumber dari APBN Tahun 2016 sedangkan pelaksana pekerjaan CV. Irmalindo Perkasa dan selaku Konsultan Pembangunan CV Malikussaleh Engineering Consultant dengan masa pengerjaan 180 hari.

Pembangunan Gedung Satpas SIM ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Kabag Ops Kompol Rusman Sinaga dengan didampingi Kabag Ren AKP Endro Sudarsono, pada Senin (09/05) pagi. Setelah peletakan batu pertama dilanjutkan dengan peusijuk oleh Tgk. Hasan.

Hadir pula dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan kantor Satpas SIM Polres Aceh Timur yaitu Kasat Binmas, Iptu Ernijohn, Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu, Kasat Intelkam AKP Ketut Supriatnha, Kasat Sabhara AKP Didik Suratno, Kasat Narkoba AKP Ildani Ilyas, Kasat Tahti Abdul Rauf Sebayang dan Staf Cipta Karya Indra Gunawan. (Iwan Gunawan)
Previous Post Next Post