TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

PS. POP Polres Aceh Timur Kembali Unggul Atas PS. POP Polres Langsa

Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MH mendapat kawalan ketat dari pemain PS. POP Polres Langsa pada saat pertandingan persahabatan yang digelar di lapangan bola PTPN Langsa, pada Selasa (03/05.
Tribrata News Atim-Pertandingan persahabatan antara Polres Aceh Timur dengan Polres Langsa kembali digelar pada Selasa (03/05) sore dan bertempat di lapangan sepak bola PTPN Kota Langsa.

PS. Pop Polres Aceh Timur tetap dimotori oleh AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MH dengan play maker Kompol Carlie Syahputra Bustamam, SIK pada menit-menit awal terus menggedor jantung pertahanan PS POP Polres Langsa yang dimotori Kabag Ops Kompol Jatmiko.

Memasuki menit ke 13 terjadi perebutan bola dan berlangsung sengit di depan jantung pertahanan PS. POP Polres Langsa yang berujung tangan pemain belakangnya menyentuh bola, hingga akhirnya Irwansyah selaku pemimpin pertandingan menunjuk titik putih. Kapolres Aceh Timur selaku eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, dengan tendangan mendatar ke sebelah kiri gawang yang dijaga Kapolres Langsa AKBP Sunarya luput dari sergapannya, sehingga kedudukan berubah menjadi 1 - 0.

Pada babak pertama,banyak kesempatan yang dihasilkan oleh PS. POP Polres Langsa untuk menjebol gawang PS. POP Polres Aceh Timur yang saat itu digawangi oleh Kasat Intelkam AKP Ketut Supriyatnha, namun kesempatan tersebut belum membuahkan hasil hingga menjelang turun minum.

Sebaliknya, pada babak kedua PS. POP Polres Aceh Timur yang menyia-nyiakan kesempatan untuk menambah gol, namun eksekusi tersebut kurang akurat. Setidaknya ada 5 (lima) kali tendangan keras yang mengarah ke gawang Kapolres Langsa namun semuanya melebar tipis ke sisi kiri dan kanan gawang.

Hingga pada akhirnya pada menit ke 71 Kapolsek Darul Aman Iptu Masri Aswara mendapat umpan pendek dari Kapolres Aceh Timur yang persis barada di depan penjagaan AKBP Sunarya, SIK dan tendangan mendatar ke sebelah kanan gawang tersebut merubah kedudukan menjadi 2 – 0. Skor tersebut tidak berubah hingga peluit panjang berbunyi dan kemenanangan bagi PS. POP Polres Aceh Timur. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post