TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Revolusi Mental Bagi Anggota Polres Aceh Timur

Wakapolres Aceh Timur Kompol Carlie Syahputra Bustamam, SIK saat menyapaikan materi kepada para peserta Pelatihan Revolusi Mental di Aula Serba Guna Polres, pada Rabu (18/05)
Tribrata News Atim-Kepolisian Resor Aceh Timur kembali mengadakan pelatihan revolusi mental bagi perwakilan anggota Polres maupun Polsek yang dilaksanakan di Aula Serb Guna Polres Aceh Timur, pada Rabu (18/05) pagi. Sebelumnya kegiatan serupa juga pernah dilakukan bagi para pejabat utama Polres Aceh Timur mulai dari Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan perwira lainnya pada tanggal 12 April 2016.

Wakapolres Kompol Carlie Syaputra Bustamam, SIK yang bertindak selaku pemateri kali ini menyampaikan, kegiatan pelatihan revolusi mental ini merupakan salah satu program pemerintah dalam agenda perubahan membangun karakter bangsa. Ini  diimplementasikan oleh anggota Polri melalui trainer revolusi mental yang bertujuan untuk merubah sumber daya manusia menjadi lebih baik.

Lebih lanjut ia menambahkan, dengan revolusi mental ini semua peserta yang hadir di sini bisa memberi contoh atau teladan yang baik bagi anggota lainnya untuk menumbuhkan citra positif bagi masyarakat. Jauhkan sikap arogan akan tetapi menjadi anggota Polri yang memiliki karakter tangguh, kompetitif, berakhlak mulia, bermoral, berbudi luhur, bertoleran, berbudaya dan berorientasi ilmu pengetahuan serta teknologi berdasarkan Pancasila. Terang Wakapolres.

Terakhir Wakapolres menekankan, sebagai seorang anggota Polri, kita ingin masyarakat lebih percaya dengan polisi serta merubah mindset dan culture atau budaya serta mengimplementasikan nilai-nilai revolusi mental tersebut dalam melaksanakan tugas keseharian sebagai pelayan masyarakat.” Papar Wakapolres Aceh Timur Kompol Carlie Syahputra Bustamam, SIK. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post