TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tingkatkan Disiplin Pegawai Honorer, Dishubkominfo Gandeng Polres Aceh Timur

Aiptu Bustamam Anggota Satlantas Polres Aceh Timur saat memberikan materi pelatihan kepada pegawai honorer di lingkungan Dishubkominfo Kabupaten Aceh Timur, pada Kamis (19/05)
Tribrata News Atim-Dalam rangka meningkatkan disiplin pegawai, khususnya pegawai honorer di lingkungan Dinas Perhubungan, Komunikasi Dan Informatika (Dishub Kominfo) Kabupaten Aceh Timur, selama 2 (dua) hari, yaitu pada hari Senin (16/05) dan Kamis (19/05) diberikan pelatihan baris berbaris dengan instruktur Aiptu Bustamam dan Brigadir Munzir Anggota Polisi Lalu Lintas Polres Aceh Timur.

Selain baris berbaris, sebanyak 48 Pegawai Honorer Dishub Kominfo Kabupaten Aceh Timur juga diberikan materi pelatihan lainnya, diantaranya 12 Gerakan Lantas dan Penanganan Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan lalu-lintas.

Kepala Dinas Dinas Perhubungan, Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Aceh Timur Husni Thamrin mengatakan, kegiatan ini kami lakukan agar semua pihak dapat melaksanakannya dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab terhadap tugas pekerjaan yang telah diembankan.

Selanjutnya Kadishub juga menambahkan bahwa masih banyak pelatihan-pelatihan yang akan dilaksanakan ke depannya dalam upaya peningkatan kedisiplinan terhadap Pegawai Honorer Dinas Perhubungan Kabupeten Aceh Timur, dengan harapan para pegawai honorer ini lebih berkompeten dalam menjalankan tugas saat turun ke lapangan. Tegas Husni Thamrin.

Sementara itu, Kasat Lantas mengatakan, dengan kerja sama seperti ini, kita selalu melakukan koordinasi dengan mitra kerja kita demi kemaslahatan kita bersama. Menurut Kasat, “Kita perlu terus berkoordinasi agar tugas kita di lapangan berjalan sesuai dengan tugas pokok masing-masing. Tentunya tugas rekan-rekan dari Dishub tidak jauh dengan tugas kepolisian yang juga melayani serta mengayomi masyarakat.” Ungkap Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Nita Febrianti. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post