TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ujian Nasional Datang, Polisi Siap Lakukan Pengamanan

Naskah Lembar Soal Ujian Negara Tahun 2016 untuk tingkat SMP/Sederajat saat tiba di Polsek Simpang Ulim, pada Sabtu (07/05).
Tribrata News Atim-Lembar Soal Ujian Nasional (UN) Tahun 2016 tingkat SMP atau sederajat untuk Kabupaten Aceh Timur telah tiba dan telah didistribusikan pada hari Sabtu (07/05) ke masing-masing Polsek. Untuk wilayah hukum Polres Aceh Timur pengawalan super ketat pun segera diterapkan hingga pelaksanaan l 09 sampai dengan 11 Mei 2016.

Kepala Bidang Pendidikan Menengah Saiful Bahri mengatakan UN tingkat SMP atau sederajat tahun 2016 ini diikuti 4.6222 siswa dari 71 SLTP dan 2.556 siswa dari 27 MTS yang ada di Kabupaten Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MH melalui Wakapolres Kompol Carlie Syahputra Bustamam, SIK menyampaikan, kami akan membantu pelaksanaan UN dengan melakukan pengamanan soal untuk menghindari kebocoran atau hal-hal lain dengan harapan pelaksanaan UN Tahun 2016 di wilayah hukum Polres Aceh Timur bisa berjalan aman dan lancar. 

Saat ini semua lembar soal UN sudah sampai dan tersimpan di masing-masing Polsek dan tinggal diambil oleh masing-masing Kepala Sekolah guna dibagikan kepada peserta UN esok hari (Senin, 09/05) dan selama berlangsungnya pelaksanaan UN, pada setiap sekolah kami akan menempatkan satu anggota polisi dengan berpakaian sipil untuk membantu pengamanan selama UN berlangsung. Terang Wakapolres Aceh Timur Kompol Carlie Syahputra Bustamam, SIK. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post