TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Vixion Kontra Mio Di Peureulak, Satu Meninggal Dunia Dan Dua Kritis

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan di wilayah Peureulak, pada Sabtu (21/05) dan Abdul Hadi salah satu korban yang meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Sultan Abdul Azis Syah Peureulak.
Tribrata News Atim-Satu orang meninggal dunia dan dua orang kritis akibat menjadi korban kecelakaan lalu lintas pada, Sabtu (21/05) siang di Jalan Medan-Banda Aceh, KM. 394-395 Desa Seunebok Peusangan, Kecamatan Peureulak.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Nita Febrianti mengatakan, korban meninggal dunia atas nama Abdul Hadi (41) warga Desa Seuneubok Peusangan, Kecamatan Peureulak akibat luka yang dialaminya dan sempat mendapat perawatan  RSUD Sultan Abdul Azis Syah Peureulak.

Sedangkan dua korban yang kritis adalah Firza Nirwanda (7) warga Desa Seuneubok Peusangan, Kecamatan Peureulak dan Muhammad Iqbal (15) warga Desa Keumuneng, Kecamatan Peureulak dan saat ini keduanya masih menjalani perawatan secara intensif di RSUD Sultan Abdul Azis Syah Peureulak. Terang Kasat Lantas.

Dijelaskannya, kecelakaan yang berujung maut tersebut bermula saat Abdul Hadi yang memboncengkan Firza Nirwanda dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio Soul Nomor Polisi BL 5494 DAA melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh dengan kecepatan sedang. Dari arah yang sama melaju dengan kecepatan tinggi sepeda motor Yamaha Vixion Nomor Polisi BL 3331 DAM yang dikendarai Muhammad Iqbal.

Setibanya di lokasi kejadian dan jalan kondisi lurus, tiba-tiba Abdul Hadi berbelok ke kanan tanpa memperhatikan arus lalu lintas dari arah belakangnya, karena jarak sudah dekat Muhammad Iqbal tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh Abdul Hadi pada bagian tengah samping kanan yang menyebabkan kedua sepmor berikut kedua pengandara dan yang dibonceng terhempas ke badan jalan.

Melihat kejadian tersebut, warga yang berada di sekitar lokasi melakukan pertolongan terhadap ketiga korban dan menghubungi polisi. Setibanya di lokasi petugas laka lantas dibantu warga mengevakuasi ketiga korban ke RSUD Sultan Abdul Azis Syah sekaligus mengamankan kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan untuk dibawa ke Pos Laka Lantas Unit Polsek Peureulak. Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Nita Febrianti. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post