TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhayangkari Cabang Aceh Timur Gelar Zikir Bersama

Tgk. Safwan saat memberi tausiyah pada kegiatan zikir bersama di Aula Polres Aceh Timur, Rabu (01/06)
Tribrata News Atim-Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1437 H tahun 2016 M, pada Rabu (01/06) pagi dan bertempat di Aula Serba Guna Polres Aceh Timur berlangsung zikir bersama yang diselenggarakan oleh Bhayangkari Cabang Aceh Timur.
Sebelum zikir terlebih dahulu disampaikan tausiyah oleh Tgk. Safwan dari Aceh Tamiang. Dalam penyampaiannya Tgk. Safwan menyinggung tentang hakikat puasa dan amalan-amalan di bulan yang penuh berkah ini.
Bulan puasa merupakan bulan yang penuh berkah, di mana di bulan ini banyak sekali pahala yang dilipatgandakan. Salah satunya ibadah wajib menjalankan puasa yang mana apabila kita menjalankannya sama juga kita melakukan ibadah selama seribu tahun, bukan hanya itu saja tadarus dan sholat malam juga akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT. Makna puasa dalam arti umum adalah menahan haus dan lapar, akan tetapi hakikatnya puasa adalah menahan semua hawa nafsu. Terang Tgk. Safwan.
Dalam kegiatan zikir bersama tersebut dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Timur, Gamar Hendri Budiman, pengurus, seluruh anggota baik cabang maupun ranting dan anak-anak dari Panti Asuhan Raudahtul Amal Idi Rayeuk. Pada kesempatan tersebut Ketua Cabang Bhayangkari menyampaikan kata pamitan kepada seluruh jama’ah yang hadir karena dalam waktu dekat ini dirinya beserta Pembina Bhayangkari Cabang sekaligus Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, S.H, S.I.K, M.H akan pindah tugas ke Polres Lhokseumawe. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post