TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Dan Wakapolres Buka Bersama Dengan Puluhan Anak Yatim Di Simpang Ulim

Tribrata News Atim-Kepolisian Sektor Simpang Ulim pada Rabu (29/06) menggelar acara Buka Puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu yang berasal dari  23 desa di wilayah Kecamatan Simpang Ulim. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, SIK, M.Hum dan Wakapolres Kompol Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K.
Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk syukur kami kepada Allah SWT sekaligus kegiatan sosial dalam memperingati Hari Ulang Tahun Bayangkara Ke 70. “Pada kesempatan ini kami (Kepolisian Resor Aceh Timur) mengajak masyarakat Simpang Ulim untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang selama ini dalam kondisi aman, nyaman dan kondusif.” Ungkap Kapolres.
Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri unsur Muspika Simpang Ulim, Mukim, para Geuchik, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyrakat dan Tokoh Pemuda Simpang Ulim. Usai buka bersama Kapolres dengan didampingi Wakapolres menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu yang hadir dalam kegiatan buka berasam tersebut. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post