TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Lepas Sambut Kapolres Aceh Timur

Tribrata News Atim-Berdasarkan Surat Telegram Rahasia (TR) Nomor: ST/1315/V/2016 Tanggal 27 Mei 2016, kepemimpinan Polres Aceh Timur pada hari Jum’at (03/06) diserahterimakan dari AKBP Hendri Budiman, S.H, S.I.K, M.H kepada AKBP Rudi Purwiyanto. S.I.K, M.Hum yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagwassidik Ditreskrimum Polda Aceh dan selanjutnya AKBP Hendri Budiman, S.H, S.I.K, M.H menempati posisi baru sebagai Kapolres Lhokseumawe.
Dalam amanatnya pada saat Upacara Farewell Parade, pada Minggu (05/06) AKBP Hendri Budiman, S.H, S.I.K, M.H menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Anggota Polres Aceh Timur yang telah membantu kinerjanya selama kurang lebih 15 bulan. “Saya akui kinerja saya hanya sekitar 10 % dan selebihnya adalah kinerja anggota, baik yang di Polres maupun di Polsek. Kinerja yang demikan juga harus ditingkatkan untuk menunjang kinerja Kapolres Aceh Timur yang baru demi kemajuan Polri utamanya Polres Aceh Timur. Ungkap AKBP Hendri Budiman, S.H, S.I.K, M.H.
Sementara itu Kapolres Aceh Timur dalam amanatnya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Polres aceh Timur di bawah kepemimpinan AKBP Hendri Budiman, S.H, S.I.K, M.H, dirinya akan melanjutkan program kerja di Polres Aceh Timur yang sudah berjalan dengan baik selama ini dan akan secepatnya menyesuaikan diri terhadap wilayah dan anggota Polres Aceh Timur. Terang Kapolres aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto. S.I.K, M.Hum
Acara lepas sambut tersebut dihadiri seluruh pejabat Polres Aceh Timur, mulai dari Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasie, Wakil Ketua, pengurus dan anggota Bahayangkari Cabang Aceh Timur, serta anggota Polres maupun Polsek. Rangkaian kegiatan diawali dengan penyambutan selamat datang sekaligus pengalungan bunga oleh AKBP Hendri Budiman, S.H, S.I.K, M.H kepada AKBP Rudi Purwiyanto. S.I.K, M.Hum yang dilanjutkan prosesi pedang pora. (Iwan Gunawan).




Previous Post Next Post