TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Suami Bacok Istri pertama Di Rumah Istri Kedua

Marziah korban penganiayaan saat menjalani perawatan di RS. Graha Bunda, Idi Rayeuk, Sabtu (25/06)
Tribrata News Atim-Kekerasan dalam rumah tangga menimpa korban Marziah (39) warga Gampong Seunebok Antara, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, mengalami kritis setelah dibacok dan diduga pelakunya adalah suaminya sendiri M Zahrul (39) warga Gampong Alue Pineung, Kecamatan Langsa Timur, pada Sabtu (25/06) sekira pukul 18:30 WIB.
Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, melalui Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu mengatakan, kejadian bermula saat korban mendatangi pelaku yang saat itu sedang berada di rumah istri kedua pelaku di Gampong Teupin Drum, Kecamatan Darul Aman. Kedatangan korban menemui pelaku untuk mengambil KTP, buku nikah, STNK dan sepeda motor. Setibanya di rumah istri kedua pelaku, korban terlibat pertengkaran mulut sehingga pelaku melakukan penganiayaan yang berujung pembacokan dengan menggunakan pisau, pelaku juga memukul korban dengan besi terhadap korban." Terang Kasat Reskrim.
Akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka yang cukup serius hingga akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Graha Bunda, Idi Rayeuk, sedangkan pelaku setelah melakukan aksi sadisnya langsung melarikan diri ke tengah hutan yang terletak tidak jauh dari lokasi kejadian. Hingga berita ini diturunkan Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu bersama Kapolsek Darul Aman Iptu Masri Aswara mengerahkan Anggota Resmob Polres Aceh Timur dan Anggota Polsek Darul Aman untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post