TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Usai Sahur, Rumah Seorang Janda Di Julok, Ludes Dilalap Si Jago Merah

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Julok bersama warga saat berada di lokasi kebakaran 
Tribrata News Atim-Kebakaran rumah menimpa seorang janda di Dusun Buket Nirbong, Desa Alue Cek Doi, Kecamatan Julok, pada Sabtu (11/06) sekira pukul 05:00 WIB, meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun Saudah (65) kini harus kehilangan harta benda bahkan rumahnya.
Kapolsek Julok AKP Nurmasyah mengatakan, kejadian secara pasti tidak ada yang mengetahui, hanya saja saksi sekaligus pemilik rumah mengetahui api sudah merambat di atap rumahnya yang terbuat dari rumbia.
Saat itu Saudah sedang tertidur bersama cucunya, melihat ada api menjalar di atap rumahnya, Saudah meminta tolong kepada warga sekitar. Namun kontruksi rumah yang terbuat dari kayu dan beratapkan rumbia dalam waktu tidak lebih dari 15 menit bangunan tersebut sudah rata dengan tanah. Terang Kapolsek.
Ditambahkannya, Saudah tidak sempat menyelamatkan barang-barang berharganya termasuk cincin dan uang tunai yang ia simpan di dalam kamar. Dugaan sementara, penyebab dari kebakaran tersebut diakibatkan oleh api yang berasal dari dapur bekas Saudah memasak yang menggunakan kayu bakar saat sahur. Pungkas Kapolsek Julok AKP Nurmansyah. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post