TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas, Kasat Lantas Sebar Brosur

Kasat Lantas AKP Tris Zeno Alkindi saat memberikan brosur himbauan keselamatan berlalu lintas kepada pengemudi di kawasan Peureulak, Rabu (27/07)
Tribrata News Atim-Dalam rangka pelaksanaan Bulan Tertib Lalu-Lintas, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Tris Zeno Alkindi bersama Unit Dikyasa Lantas Polres Aceh Timur pada Rabu (27/07) siang melaksanakan giat pembagian brosur pentingnya keselamatan berlalu lintas. Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah awal guna menekan sekaligus meminimalisir tingkat resiko angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Aceh Timur.
Kasat Lantas mengatakan, melalui pembagian brosur yang berisi himbauan kepada masyarakat, pengguna jalan untuk senantiasa tertib berlalu lintas, diharapkan masyarakat pengguna jalan dapat mengetahui dan memahami pentingnya mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya, karena disiplin lalu lintas merupakan ciri atau karakter bangsa. Lalu lintas yang tertib, maka negara itu berbudaya baik. Budaya tertib lalu lintas harus diciptakan dengan kerja keras melalui aksi-aksi keselamatan lalu lintas yang nyata dan tanggung jawab kita bersama, baik pemerintah maupun masyarakat. Ungkapnya.
Lebih Lanjut Kasat Lantas menambhakn, “Pembagian brosur sendiri dilakukan secara rutin di tempat yang berbeda-beda. Kami bagikan kepada semua pengguna jalan juga disebarkan ke tempat-tempat umum, seperti terminal dan pasar. Himbauan tertib berlalu lintas ini, akan terus kami lakukan sehingga angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Aceh Timur terus mengalami penurunan.” Pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Tris Zeno Alkindi. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post