TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Lakukan Pengecekan Pos Operasi Ramadniya 2016.

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum membetulkan posisi Trafic Cone (segi tiga pembatas jalan) pada saat melakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ramadniya 2016 di Pos Pengamanan Simpang Ulim, Sabtu (02/07)
Tribrata News Atim-Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum pada Sabtu dan Minggu (02, 03/07) melakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ramadniya 2016. Dalam menghadapi arus mudik menjelang dan sesudah Idul Fitri 1437 H tahun ini Polres Aceh Timur mendirikan 1 (satu) Pos Pelayanan di Desa Sineubok Rambong, Kecamatan Idi Rayeuk, juga 2 (dua ) Pos Pengamanan di Desa Blang Bitra Kecamatan Peureulak dan di Desa Keude Tuha, Kecamatan Simpang Ulim. Selain mengecek kesiapan personil pengamanan Kapolres juga melakukan pemeriksaan mulai dari administrasi posko hingga jumlah personil yang melaksanakan pengamanan di posko.
Kapolres mengaku puas dengan kesiapan anggota yang terlibat dalam pengamanan lebaran ini, meski demikian Kapolres tetap meminta kesiagaan tim gabungan sekaligus menaruh harapan semua tim saling membantu dan memberikan kontribusi sesuai tugas.
Kapolres menyampaikan, dilihat dari beberapa posko sudah aman terkendali. "Tujuan dari peninjauan ini, memastikan semua petugas khususnya kepolisian dan instansi terkait lainnya sudah siap melakukan pengamanan dan saat ini, dapat dipastikan semua aman terkendali." Terang Kapolres.
Ditambahkannya, Posko penjagaan itu sendiri didirikan memang dikhususkan untuk melaksanakan tugas aparat memberikan perlindungan dan pelayanan dalam kepentingan menyambut lebaran ini. "Pos ini akan didirikan selama 16 hari mulai dari tanggal 30 Juni sampai dengan 16 Juli mendatang." Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post