TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kembali, Hindari Jalan Berlubang Seorang Pelajar Meninggal Dunia Di Ranto Peureulak

Anggota Satuan Lalu-lintas Polres Aceh Timur menunjukkan lokasi kejadian kecelakaan yang terjadi pada Jumat (29/07)
Tribrata News Atim-Kecelakaan lalu-lintas yang menelan korban jiwa akibat kerusakan jalan kembali terjadi di wilayah Ranto Peureulak. Jika sebelumnya pada Jumat (22/07) menimpa Muhammad Sopian KS (59) warga Dusun II, Desa Jati Kusuma, Kecamatan Namo Rambe, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, kali ini satu orang siswi meninggal dunia dan satu orang mengalami luka-luka. (Baca juga: Hindari Jalan Berlubang, Warga Deli Serdang Meninggal Dunia Di Ranton Peureulak).
Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Tris Zeno Alkindi, Minggu (31/07) mengatakan, dua siswi yang mengalami kecelakaan tersebut adalah Lisa Afrianti (16) pelajar warga Dusun Tanjung Tani, Desa Paya Alas, Kecamatan Ranto Peureulak dan Nazalia Rahman (16) pelajar warga Dusun Lama Dingin, Desa Pasir Putih, Kecamatan Ranto Peureulak. Ungkap Kasat Lantas.
Lebih lanjut Kasat Lantas menambahkan, kecelakaan bermula pada Jumat (29/07) pagi, saat keduanya hendak berangkat sekolah. Lisa Afrianti yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio, Nomor Polisi BL 5573 DAL berboncengan dengan Nazalia Rahman.
Setibanya di lokasi kejadian, Jalan Peureulak-Lokop, Desa Seuneubok Baro, Kecamatan Ranto Peureulak, Lisa Afrianti yang memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dan hendak mendahului Honda Supra X 125 Nomor Polisi BL 3234 DAK yang dikendarai Denni Setiawan (16) pelajar, Dusun Makmur Beusare, Desa Punti Payong, Kecamatan Ranto Peureulak, Lisa Afrianti terkejut terdapat lubang sehingga ia melebar ke kiri.
Jarak yang terlalu dekat, Lisa Afrianti tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya sehingga menabrak sepeda motor yang dikendara Denni Setiawan yang membuat Lisa Afrianti bersama Nazalia Rahman terhempas ke jalan aspal.
Kerasnya benturan mengakibatkan Lisa Afrianti meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan Nazalia Rahman mengalami luka berat dan saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud. Pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Tris Zeno Alkindi. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post