TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Peringati HUT Bhayangkara Ke 70, Sepuluh Anggota Polres Aceh Timur Dapat Penghargaan

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum saat menyerahkan penghargaan kepada salahsatu personil teladan pada saat pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke 70, Jum'at (01/07).
Tribrata News Atim-Sepanjang 70 tahun, sejarah pengabdian Polri pada bangsa dan negara, Polri telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut disampaikan Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum saat membacakan amanat Presiden Republik Indonesia dalam rangka upacara HUT Bhayangkara ke 70, Jum’at (01/07) pagi.
Lebih lanjut Kapolres menambahkan, tema HUT Bhayangkara tahun 2016 ini adalah “Dengan Memperkuat Soliditas, Profesionalisme Dan Revolusi Mental, Polri Siap Mengamankan Kebijakan Pemerintah” sekaligus perayaan HUT Bhayangkara pada tahun ini diharapkan bukan hanya sekedar perayaan saja, tetapi dapat dijadikan refleksi diri guna meningkatkan optimalisasai pelaksanaan tugas dan fungsi Polri.
Dengan refleksi diri, Polri bisa melihat lagi bukan hanya keberhasilan yang dicapai, namun juga menyadari kelemahan dan kekurangan selama ini. Kekurangan dan kelemahan itu harus dilihat sebagai tantangan untuk memperbaiki diri, untuk melakukan perubahan yang positif serta melakukan upaya refomasi institusi Polri secara menyeluruh dan konsisten. Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K.
Dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 70 tahun ini, Polres Aceh Timur juga memberikan penghargaan kepada 10 anggota personil teladan diantaranya;
1.    Aiptu Syabda Ribawansyah (Jabatan Kanit SPKT B)
2.    Aiptu Suriadi (Kanit Intel Polsek Julok)
3.    Bripka Bambang Setiawan (Kanit Idik IV Satreskrim)
4.    Bripka Darmadi (Kanit I Sat Resnarkoba)
5.    Bripka Riza Saputra (Kanit Dikyasa Satlantas)
6.    Brigadir M. Zakir (Kanit Provost Polsek Peureulak)
7.    Brigadir Firman Juandi (Kanit VI Sat Intelkam)
8.    Brigadir Freedy (Kaurmintu Sat Binmas)
9.    Brigadir Romy Amanda (Kanit Dalmas II Sat Sabhara)
10.   Brigadir Suryadi Herlambang (Paur Progar Bag Ren)
Upacara HUT Bhayangkara ke 70 Polres Aceh Timur diikuti dari beberap unsur diantaranya; Kompi B 111 Raider Peudawa, Kompi 2B Brimob Aramia, Dinas Perhubungan dan Satpol PP/WH. Dengan dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Idi (M. Ali Akbar), Perwira Penghubung Kodim 0104/Atim (Mayor Sulistyono), T. Amran (Satpol PP/WH), Komandan Kompi Batalyon 111 Raider Peudawa (Lettu Chandra), Komandan Kompi Brimob Sub Den 2B (AKP Anton Prasetyo), Pengurus dan Anggota Bhayangkari Cabang Aceh Timur. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post