TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Peringati Nuzulul Qur’an, Polres Aceh Timur Gelar Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim pada saat memperingati Nuzulul Qur'an dan HUT Bhayangkara ke 70 di Mapolres Aceh Timur, pada Jum'at (01/07)
Tribrata News Atim-Dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an dan sekaligus dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara  ke-70, Kepolisian Resor Aceh Timur mengadakan acara berbuka puasa bersama, Jum’at (01/07) petang di Masjid Babuttaqwa Polres setempat. Acara itu juga dihadiri Wakapolres, Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syama’un, Sekda Kabupaten Aceh Timur Ikhsan Akhyat, Perwira Penghubung Kodim 0104/Atim Mayor Sulistiyono, Ketua MPU Tgk. H. Bukhari Hasan, Ketua MAA Tgk. M. Yunus, Tgk. H. Adullah Rasyid (Abu Kruet Lintang), Dewan Penasehat Baitul Mal, Tgk.  Tgk. Iqbal Hanafiah, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Pengurus/Anggota Bhayangkari Cabang Aceh Timur serta beberapa Kepala Dinas dan sejumlah wartawan dari media cetak, elektronik/online.
Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum dalam sambutannya menyampaikan peringatan HUT Bhayangkara tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. “Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, peringatan Nuzulul Qur’an kami rangkai dengan HUT Bhayangkara sekaligus buka puasa bersama ini, sebagai wujud rasa syukur Polres Aceh Timur kepada Allah SWT,” Katanya.
Menurut Kapolres, pihaknya sengaja mengundang semua unsur terkait yang selama ini telah bekerjasama dengan Polres Aceh Timur, sehingga silaturrahmi sekaligus buka bersama yang dilaksanakan lebih mempererat jalinan kerjasama yang selama ini telah terbina.
Kapolres turut menyinggung upaya yang telah dilakukan pihaknya selama ini untuk tetap menjaga suasana yang nyaman dan situasi kondusif ditengah-tengah masyarakat.
“Bersama masyarakat, Polres Aceh Timur terus berupaya untuk mengantisipasi embrio tindakan kriminal dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, agar masyarakat merasa terayomi dan terlindungi, mengingat dalam waktu dekat kita akan menghadapi Pilkada, kami berharap semua pihak tetap menjaga wilayah masing-masing agar tetap aman, nyaman dan kondusif sehingga Pilkada bisa berjalan damai dan aman.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum.
Peringatan Nuzulul Qur’an dan Bhayangkara HUT ke-70 di Polres Aceh Timur turut diisi tausyiah yang disampaikan Ketua MAA Kabupaten Aceh Timur Tgk. M. Yunus dalam tausiyahnya Tgk. M. Yunus mengajak seluruh masyarakat Aceh Timur untuk membantu sekaligus memberi dukungan masyarakat kepada kepolisian utamanya Polres Aceh Timur demi mewujudkan stabilitas bangsa, khususnya Aceh Timur.” Ungkap Tgk. M. Yunus. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post