TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pencabulan Di Ranto Peureulak

Zulfadli Bin Ridwan tersangka pencabulan saat ditangkap Anggota Resmob Satreskrim Polres Aceh timur, pada Jumat (08/07).
Tribrata News Atim-Dijanjikan akan dibelikan baju lebaran, seorang gadis yang berstatus masih pelajar, sebut saja namanya Kenanga (16) warga Kecamatan Ranto Peureulak menjadi korban pencabulan pada malam lebaran.
Kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Budi Nasuha Waruwu, Jumat (08/07) mengatakan, kejadian bermula pada Selasa (05/07) saat korban dijemput dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario tanpa Nomor Polisi oleh tersangka Zulfadli Bin Ridwan (23)  warga Desa Sinebok Baro, Kecamatan Ranto Peureulak dan diajak jalan-jalan.
Korban dijanjikan oleh tersangka akan dibelikan baju dan berangkatlah mereka berdua ke Peureulak, namun setelah sampai di Peureulak niatan untuk belanja baju lebaran batal dan tersangka mengajak korban ke Peunaron. Namun sesampainya di sebuah perkebunan sawit milik warga di Desa Sineubok Baro, tersangka menghentikan sepeda motornya dan terjadilah pelecehan seksual yang berakhir pencabulan terhadap korban sebanyak satu kali. Ungkap Kasat Reskrim.
Ditambahkannya, antara korban dengan tersangka sebelumnya saling kenal akan tetapi oleh keluarga korban, hubungan tersebut tidak disetujui, pasalnya keluarga korban tahu bahwa tersangka sudah memiliki istri dan anak.
Mengetahui anaknya menjadi korban pencabulan, pada Jumat (08/07) pagi, orang tua korban membuat laporan ke Polres dan sekira pukul 16:00 WIB tersangka berhasil kami tangkap di rumah pamanya di Lorong Sara Kayee, Desa Seumanah Jaya, Kecamatan Ranto Peureulak. Saat ini tersangka sudah diamankan di Polres untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Pungkas Kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Budi Nasuha Waruwu. (Iwan Gunawan)


Previous Post Next Post