TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polisi Tangkap Warga Bireuen Saat Bawa Sabu-Sabu Di Peureulak

Zubir Bin Abdul Malik tersangka kepemilikan sabu-sabu yang berhasil ditangkap Anggota Satres Narkoba Polres Aceh Timur, pada Sabtu (23/07)
Tribrata News Atim-Sabu paket hemat (pahe) dengan berat kisaran nol koma sekian gram rupanya cukup punya pasar di Aceh Timur, Ini terbukti Satres  Narkoba Polres Aceh Timur kembali membekuk penyalahgunaan narkoba jenis sabu kelas eceran.
Berbekal adanya informasi dari masyarkat, Anggota Satres Narkoba Polres Aceh Timur pada Sabtu (23/07) sekira pukul 06:30 WIB langsung meluncur ke Desa Cot Keh, Kecamatan Peureulak. Zubir Bin Abdul Malik, 27 warga Desa Mon Jambe, Kecamatan Ganda Pura, Kabupaten Bireuen yang dicurigai pun tepat sasaran dan langsung dibekuk tanpa perlawanan.
Kasat Narkoba Polres Aceh Timur AKP Ildani Ilyas, Rabu (27/07) mengatakan, dari tangan tersangka anggota kami menemukan satu paket narkoba jenis sabu-sabu dengan berat bersih 0,56 gram.
"Saat ini pelaku beserta barang bukti yang ditemukan petugas telah diamankan di Polres Aceh Timur untuk proses hukum lebih lanjut," tuturnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post