TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Seorang Tuna Wisma Ditemukan Meninggal Dunia Di Peureulak

Jenazah Usman sesaat ditemukan, pada Minggu (17/07)
Tribrata News Atim-Masyarakat Dusun Kuta Mee, Desa Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, pada Minggu (17/07) petang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tua dari sebuah rumah yang belakangan diketahui identitas mayat tersebut adalah Usman (70) tahun.
Kapolsek Peureulak AKP Simson Purba mengatakan, penemuan jasad Usman bermula saat Nasrul (48) warga setempat yang biasa memberi makan kepadanya, sekira pukul 17:15 WIB hendak mengantarkan makanan untuk Usman, namun saat dipanggil beberapa kali, Usman tidak menjawab, Nasrul kemudian membuka pintu rumah dan mendapati Usman dalam kondisi sudah meninggal dunia. Ungkap Kapolsek.
Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, mengetahui tetangganya meninggal, Nasrul kemudian menghubungi Geuchik setempat dan pihak Kepolisian. Dari hasil olah TKP dan identifikasi tidak ditemukanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Usman.
Setelah diadakan musyawarah dengan perangkat gampong, jenazah Usman langsung dimakamkan oleh masyarakat setempat, mengingat Usman merupakan pendatang dari Brandan dan sudah lama di wilayah tersebut dan tidak memiliki sanak saudara. Oleh warga gampong dibuatkan rumah papan di sebuah tanah kosong milik warga setempat. Pungkas Kapolsek Peureulak AKP Simson Purba. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post