TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tabrak Satria, Warga Langkahan Aceh Utara Meninggal Dunia

Jenazah Sabri korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Paya Deumam Dua, Kecamatan Pantee Bidari, pada Sabtu (09/07)
Tribrata News Atim-Memasuki hari ketiga lebaran, kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia kembali terjadi di jalan lintas Provinsi Medan-Banda Aceh. Kali ini kecelakaan melibatkan dua sepeda motor (sepmor) diantaranya Honda Vario dengan Nomor Polisi BL 5770 SS kontra Suzuki Satria FU dengan Nomor Polisi FU BL 6949 FR.
Kasat Lantas AKP Tris Zeno Alkindi mengatakan, kejadian bermula pada hari pada Sabtu (09/07) sekira pukul 17:00 WIB, saat Sepmor Honda Vario yang dikendarai oleh Sabri (28) yang berbocengan dengan Dewi (30) dan Aura (13) ketiganya sebagai warga Desa Tanoh Mirah, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara melaju dari arah timur ke barat (Medan menuju Banda Aceh) dengan kecepatan tinggi.
Sesampai di lokasi kejadian dan kondisi jalan lurus, Sabri berniat mendahului mobil yang belum diketahui identitas, sehingga sepmor Sabri melebar ke kanan dan tidak memperhatikan arus lalu lintas  di depannya. Tiba-tiba dari arah berlawanan, datang sepmor Suzuki Satria FU yang dikendarai M. Anis (16) yang berbocengan dengan Amrijal (21) keduanya warga Desa Matang Guru, Kecamatan Madat. Karena jarak sudah sangat dekat sehingga Amrijal tidak dapat mengendalikan laju sepmornya sehingga terjadilah tabrakan yang mengakibatkan kedua kendaraan beserta pengendara dan penumpang terhempas ke badan jalan. Ungkap Kasat Lantas.
Lebih lanjut Kasat mengatakan, kerasnya benturan menyebabkan para pengendara dan penumpangnya mengalami luka-luka. Melihat kejadian tersebut, warga di sekitar lokasi kejadian melakukan pertolongan dan menghubungi petugas kepolisian. Dibantu warga petugas laka lantas kemudian mengevakuasi seluruh korban ke Puskesmas Simpang Ulim, namun akibat luka yang dialami oleh Sabri cukup parah mengakibatkan ia meninggal dunia saat dirujuk ke Rumah Sakit Graha Bunda Idi. Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur Tris Zeno Alkindi. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post