TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

HUT Polwan Ke 68, Polwan Polres Aceh Timur Anjangsana Ke Panti Asuhan Raudahtul Amal.

Tribrata News Atim-Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) polisi wanita (Polwan) yang ke 68 tahun 2016, Polwan Polres Aceh Timur pada Selasa (30/08) sore malakukan anjangsana ke Panti Asuhan Raudahtul Amal, Desa Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk.
Puluhan Polwan Polres Aceh Timur dikoordinatori Bripka Machda Linda dalam kunjungan tersebut diterima langsung oleh Pimpinan Yayasan Raudahtul Amal, Abdul Hakim.
Dalam kesempatan tersebut, Polwan Polres Aceh Timur juga menyerahkan bantuan sembako serta bantuan yang diterima langsung oleh Abdul Hakim selaku Pimpinan Yayasan Raudahtul Amal, Abdul Hakim.
Dalam sambutanya, Abdul Hakim menyampaikan terima kasih atas kepedulian Polwan Polres Aceh Timur kepada Yayasan Raudahtul Amal. Dengan harapan, dengan hari jadi Polwan yang ke 68 Polwan, utamanya,Polwan Polres Aceh Timur senatiasa dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugasnya sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat. Ujar Abdul Hakim.
Sementara itu, Bripka Machda Linda mewakili Kapolres Aceh Timur menyampaikan, selain dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 68, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama, utamanya anak-anak yang tinggal di panti asuhan ini. Dengan berbagi seperti ini, kami berharap bisa meringankan beban pengurus Yayasan Raudahtul Amal. Ungkap Bripka Machda Linda. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post