TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jelang HUT RI Ke71, Polsek Rantau Peureulak Bagi-Bagi Bendera Kepada Pengedara Kendaraan

Anggota Polsek Rantau Peureulak bersama sejumlah pelajar membagikan bendera merah putih kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di depan Polsek Rantau Peureulak, pada Sabtu (13/08).
Tribrata News Atim-Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-71 Polsek Rantau Peureulak bersama sejumlah pelajar membagikan bendera berukuran kecil kepada pengendara mobil dan sepeda motor yang melintasi Jalan Peureulak-Lokop di depan Polsek Rantau Peureulak, pada Sabtu (13/08).
Kapolsek Rantau Peureulak Ipda Musa, mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan rasa nasionalisme warga dalam memperingati HUT RI, sekaligus sebagai interaksi polisi dengan pengendara dalam sosialisasi keamanan berkendara di jalan. Namun yang jelas ini adalah bagian dari revolusi mental anggota Kepolisian dan masyarakat dalam interaksi lalu-lintas." Terang Kapolsek.
Para pengendara pun nampak senang diberikan aksesoris merah-putih tersebut dikendaraannya. Kapolsek juga menghimbau warga Rantau Peureulak bersama-sama memasang bendera baik di rumah ataupun kendaraan dalam memeperingati sekaligius memeriahkan HUT RI Ke-71. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post